Kecamatan Umpu Semenguk Melaksanakan Pelipatan Kotak Suara

Berita, Daerah, Lampung0 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Sebanyak 32 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Umpu Semenguk bersama panitia pemilihan kepala kampung melaksanakan pelipatan kotak suara dari 8 Kampung.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Camat Barusman, yang di wakili Rachmad Shalli Akbar, S.STP., M.Si (WELDY) sebagai Kasi Tata Pemerintahan, Saat di temui awak mediapromoter di ruangannya, Senin (08/05/2023).

“Pada hari ini merupakan kegiatan pelipatan kotak suara tersebut di ikuti oleh 25 calon kakam dari 8 Kampung kecamatan Umpu Semenguk di antaranya, Negeri Batin, Panca Negeri, Negeri Bumi Putra, Sidoarjo, Ojolali, Rambang Jaya, Gistang dan Gedung Batin,” ujarnya

Lanjutnya, ini merupakan bagian dari rundown yg sudah di atur dalam perbub 40 tahun 2022 tentang peraturan pelaksana perda no.3 tahun 2018 tentang pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian kepala kampung.

“Semoga pesta demokrasi rakyat ini masyarakat bisa memberikan suaranya untuk memilih kepala kampung yang terbaik, bisa membangun kampung mereka kedepannya dengan pemilihan kepala kampung serentak tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan damai,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, personil polsek blambangan umpu, koramil, dan pol PP kec.umpu semenguk untuk mengamankan kotak suara yg di titipkan di kecamatan. (Yandi)

BACA JUGA  Dandim 0410/KBL Hadiri Rakerwil Komisariat Wilayah II Apeksi Sumbagsel 2024

Tinggalkan Balasan