Dukung KAMTIBMAS, IWO Kabupaten Pesisir Barat Siap Bersinergi Dengan Kapolres

Pesisir Barat,mediapromoter.id – Atas nama Organisasi kewartawanan yang tergabung dalam wadah Ikatan Wartawan Online Kabupaten pesisir barat, Bukahri selaku ketua mengapresiasi atas undangan Kapolres terhadap insan Pers yang ada di Bumi Para sai Batin dan para Ulama selain dari Silahturrahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Para Awak Media yang ada di pesisir Barat, Selasa ( 9/5/2023 ).

Dengan adanya pertemuan ini kapolres mengharapkan sinergitas antara Polri dan Media dalam pemberitaan seperti Kamtibmas tentang hal hal lain tanpa ada nya campur tangan dari rekan rekan media terus terang seperti sayur tanpa garam, ujar nya disaat bincang bincang pribadi dengan Ketua IWO Pesisir Barat.

Di sela sela perbincangan santai tersebut, Ketua IWO Pesisir Barat memberikan masukan tentang adanya hiburan malam yang selama ini jadi pembicaraan masyarakat banyak, dengan santai Kapolres menjawab bahwasanya itu bersifat himbauwan bukan larangan selagi itu di jam yang wajar dan kondusif silahkan saja dengan catatan bisa menjaga ketertiban.

“Alangkah baiknya pesta malam tetap berjalan dengan catatan setiap ada pesta malam, tuan rumah wajib meminta pengamanan kepada pihak berwenang setempat seperti Polsek terdekat,” ujarnya.

Saya berharap Pak Kapolres bisa mendengarkan keluhan masyarakat selama ini.

Dengan bijak Kapolres memberikan statement intinya silahkan pesta malam dengan catatan bisa menjaga keamanan dan jangan melewati batas waktu, tentu nya itu akan mengganggu tetangga lain nya jika sudah lewat jam nya.

“Saya sangat berterimakasih masukan dari Ketua, ini akan menjadi bahasan dalam rapat kita nanti, ini yang kami perlukan masukan masukan dari rekan rekan sehing kita bisa Evaluasi disetiap ada kegiatan. Saya pribadi mengucapkan banya terima kasih pertama atas kedatangan rekan dari media dan atas sumbangsih rekan dengan merilis setiap kegiatan yang ada di Polres ini, sekali lagi saya atas nama Polres Pesisir Barat dan pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama nya selama ini,” tutup Kapolres.

BACA JUGA  Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah Menghadiri Gerakan Sinergitas Reforma Agraria

(Red/Putra)

Tinggalkan Balasan