DPC Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Bandar Lampung

Bandarlampung, Mediapromoter.id — Anggota DPRD kota bandar Lampung Hermawan Fraksi Gerindra besutan Prabowo Subianto mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandarlampung sebagai Bakal Calon Legislatif (BACALEG) 2024 yang dipimpin oleh ketua DPC partai Gerindra kota bandar Lampung Andika Wibawa. Minggu, (14/05/23).

Ketua DPC Gerindra kota Bandarlampung Andika Wibawa dalam konferensi persnya mengatakan untuk bacaleg yang didaftarkan sejumlah 50 orang dari 6 dapil, membahas soal ikamben Andika menjelaskan bahwa Ikamben tidak diperioritaskan untuk menjadi nomor urut satu dalam pileg mendatang.

“Pasalnya ini ikamben tidak di perioritaskan untuk menjadi nomor urut satu atau dua, karena mereka ini sudah terbiasa kerja dan itu sudah sesuai dengan keputusan pusat DPP partai gerindra,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Hermawan selaku kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto menyampaikan dirinya selaku ikamben yang mencalonkan di dapil 5 kota Bandarlampung dirinya berharap Akan terus berjuang untuk dekat dengan masyarakat.

“Saya akan terus berjuang bukan hanya bisa merebut simpati dan empati masyarakat, kami partai Gerindra memang diminta untuk betul-betul dekat dengan masyarakat, dan dapat menyatu dengan masyarakat, karena kita tidak ingin bicara soal janji-janji, Jadi yang kami lakukan akan kami buktikan kepada masyarakat,”ujarnya.

Saat ditanya persoalan ikamben yang tidak diperioritaskan untuk menjadi nomor urut satu atau nomor dua Hermawan mengatakan akan tetap mengikuti arahan dari partainya.

Iya menjelaskan,  “sebagai kader partai Gerindra entu ikut apa yang menjadi arahan partai, tapi inikan sifatnya baru bakal calon, tentu dinamislah, pada prinsipnya kami tidak ingin masuk wilayah itu, yang harus kami lakukan adalah bagaimana kami bekerja untuk masyarakat,”. (Red)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *