Jaya Suara Lampung, Langsungkan Kegiatan Donor Darah Peringati Hari Pendidikan Nasional

Berita, Lampung3 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – DPD Jaya Suara Lampung melangsungkan kegiatan Donor Darah memperingati hari Pendidikan Nasional 2023 bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. M Yamin No 51 Rawa Laut Kota Bandar Lampung lebih tepatnya di kediaman Pendiri Dr. Edarwan S.E M.S.i dan Pembina Dra. Mevida Fathoni Lezjar M.si.

Rohanawati selaku ketua umum mengatakan, kegiatan ini kami langsung atas bakti sosial dan memperingati hari Pendidikan Nasional.

“Kegiatan donor darah diikuti oleh para pengurus dan Anggota Suara Jaya Lampung dan masyarakat umum yang ingin mendonorkan darah mereka pada kegiatan tersebut yang mana berhasil mengumpulkan sebanyak 52 orang kantong darah, ” ungkapnya. (15/5/23)

Selanjutnya, semoga kegiatan ini terus bisa berlangsung demi partisipasi kami dan keperdulian kami terhadap sesama yang membutuhkan donor darah ini.

“Saya selaku ketua umu berterima kasih banyak kepada pendiri dan pembina Jaya Suara Lampung, dan para pengurus yang selalu solid kompak demi membesarkan Jaya Suara Lampung ini, ” pungkasnya.

Terpatau kegiatan di hadiri berbagai pengurus Jaya Suara Lampung dan pembina serta masyarakat umum.

BACA JUGA  Komnas Perlindungan Anak Adakan Lomba Mewarnai dan Talk Show

Tinggalkan Balasan