Sedan Honda City Bonyok, Terguling Setelah Tabrak Tiang Internet Di Tanjakan “Cilukba”

Berita7 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan dusun 3 desa Sabah balau kecamatan tanjung bintang atau di seputar Tanjakan “Cilukba” juga berada di area kebun karet PTPN 7 unit Kedaton pada Rabu malam 17/5/2023 sekira pukul 20:00 WIB.

Diketahui mobil sedan yang di duga oleng dan banting setir ke kanan tersebut dikendarai oleh seorang wanita bernama levia warga desa Sindang sari kecamatan tanjung bintang.

Menurut saksi mata bernama Agus warga daton 7 yang kebetulan dirinya melintasi area tersebut ia menjelaskan mobil tersebut dari arah bandar Lampung menuju ke perkampungan atau arah desa way galih.

” Saya dari kampung mas , mau arah ngulon (mau ke arah barat) /bandar Lampung (red) pas saya sampai di tanjakan cilukba liat mobil itu dari arah bandar Lampung mau kesini ke kampung , setalah belok tidak lama kemudian seperti oleng kayak banting setir gitu terus tau tau terguling ” tutur Agus saat di wawancarai media ini.

Agus juga menerangkan kalau sedan Honda city tersebut tidak ada salipan atau berpapasan dengan kendaraan roda 4 lainnya.

” Mobil Honda city itu seperti nya mas, tadi liat sebelum banting setir di belakang sama depannya tidak ada mobil lain tidak ada kendaraan lain. Terus kita orang sama ada juga bapak bapak sama warga lainnya bantuin buat liat kondisi supirnya pingsan apa nggak, ternyata nggak pingsan dan perempuan sendirian itu yang nyopir jadi dia masih bisa bukain pintu mobil dari dalam terus bareng bareng warga buat ngangkat mobil. “Terangnya.

Saat ditemui dilokasi kejadian korban masih mengalami trauma sehingga belum dapat dimintai keterangan.

Tidak lama berselang keluarga korban datang ke lokasi untuk membantu evakuasi kendaraan dan korban.

BACA JUGA  Ike Edwin Hadiri Manuver Lapangan Latihan Matra Udara lI Jalak Sakti Cakra dan Trisula Perkasa TA 2024

Septa selaku kakak sepupu korban mengatakan dirinya dan keluarga langsung membantu untuk evakuasi kendaraan.

” Ini sudah panggil mobil towing, juga di bantu warga , banyak warga dan teman teman yang bantu ” ucapnya.

Sekira pukul 20:30 WIB berdasarkan pantauan media ini dengan cuaca gerimis terlihat banyak warga turut membantu evakuasi kendaraan untuk di naikan ke mobil towing dan ada juga warga yang membantu buka tutup jalan pengguna jalan lain saat proses evakuasi kendaraan.

Sementara Kadus 3b desa Sabah balau yaitu bapak Anton saat dilokasi menyampaikan .

” Alhamdulillah korban sudah ditolong dan di bantu warga, mobil juga sudah di evakuasi dibawa menggunakan towing, dan ini sepertinya menabrak tiang Internet nanti kelanjutan nya kita koordinasikan dengan pihak desa” pungkasnya. ( Rere)

Tinggalkan Balasan