Inilah Malita, Perempuan Cantik Pembawa Baki Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22 yang Viral Di Medsos

Berita, Ragam4 Dilihat

Mediapromoter.id – Sosok perempuan cantik pembawa baki medali emas usai laga Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) viral di media sosial. Perempuan berparas cantik itu diketahui bernama Malita.

Sosok perempuan cantik Malita mendadak viral di media sosial. Ini lantaran paras cantiknya mencuri perhatian saat pemberian medali emas untuk Timnas Indonesia U-22 yang menjadi juara di SEA Games 2023.

Sosoknya yang cantik pun langsung viral di Indonesia. Instagram-nya langsung diserbu oleh netizen +62 yang terbius akan pesona kecantikannya. Seperti diketahui melalui Instagram pribadinya @ mlita.n yang saat ini pada sabtu pagi 20/5/2023 sudah memiliki pengikut 112ribu pengikut.

Banyak warganet Indonesia yang dibuat penasaran dan kagum dengan kecantikan Malita saat membawakan medali emas. Alhasil, Malita pun juga viral di media sosial TikTok. @mlita.n juga banyak pengikut pada sabtu pagi 20/5/2023 dengan 17.5 ribu pengikut.

Warganet Indonesia memang dikenal sangat pintar dalam hal menelusuri akun media sosial, bukan merupakan hal yang sulit dilakukan, hingga akhirnya juga akun laman Facebook malita juga diketahui banyak pengikut nya @malita dengan 25.713 orang per Sabtu pagi 20/6/2023. (Rere)

 

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *