Ketua Panitia Pilkakon Pekon Sudimoro Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

Tanggamus,mediapromoter.id – Mengacu pada Surat Keputusan (SK) Bupati Tanggamus Nomor B.186/34/08/2023, Pemkab Tanggamus akan melaksanakan pilkakon serentak yang akan diikuti 100 calon dari 11 pekon di 7 kecamatan.

Salah satu Pekon yang mengikuti kontes pilihan kepala pekon (pilkakon) adalah Pekon Sudimoro kecamatan semaka yang diikuti oleh empat kandidat calon kepala pekon, terpantau pada malam hari menjelang pilihan yang akan dilaksanakan besok selasa 30/5/23 suasana kondusif,aman dan damai.

Dalam sambutannya Subandi selaku ketua panitia pemilihan kepala pekon saat mengunjungi calon- calon kandidat kepala pekon.

” saya atas nama ketua panitia pemilihan kepala pekon sudimoro mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menciptakan suasana yang aman damai dan kondusif sampai terlaksananya hajat pilihan besok”, ucapnya.

Masih kata ketua panitia, menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan serta kekurangan seluruh jajaran panitia.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada para calon kepala pekon atas keterbatasan kami dalam meyiapkan tempat ataupun yang lainnya , kami sudah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk para calon Kepala Pekon untuk melaksanakan kontes pemilihan Kepala Pekon hari selasa besok yang akan dimulai pada pukul 07.00 wib s/d 13.00 wib”, tutupnya.

Semoga semua kandidat calon kepala pekon diberikan kesehatan jasmani maupun rohani sampai paripurnanya acara besok.

(Red/Ndra)

BACA JUGA  Kemenhub Siapkan Antisipasi Pergerakan Masyarakat Pada Libur Panjang Perayaan Waisak

Tinggalkan Balasan