Percantik Bangunan Posyandu, Satgas TMMD Lanjut Membuat Taman Berukuran Mini

Bandarlampung, Mediapromoter.id — Sejak dibuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 116 tahun 2023 di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Rabu 10 Mei 2023 yang lalu Satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung sudah melalakuan berbagai kegiatan.

Diantaranya di kampung Baru Tiga, Jalan Selat Gaspar, Kecamatan Panjang dan Kampung Pidada, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang.

Adapun sasaran pembangunan mulai dari perbaikan infrastruktur seperti jalan dilanjutkan tempat ibadah dan pelayan umum masyarakat.

Seperti saat ini Pihak Kodim 0410 Kota Bandar Lampung sudah melalakuan pembangunan Pos Layanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di Kampung Pidada, Kecamatan Panjang Utara, Bandar Lampung.

Personil Kodim 0410 Kota Bandar Lampung di lokasi Sertu Suwarto mengatakan saat ini pembangunan Posyandu telah sampai pada tahap finishing.

“Alhamdulillah untuk pembangunan Posyandu ini sekarang sudah pada tahap Finishing,” ungkapnya saat dimintai keterangan, Minggu (4/6).

Ia mengatakan dalam proses pembangunan Pos Layanan Terpadu tersebut antusias masyarakat setempat sangat tinggi.

“Disini selain personel Kodim 0410 antusias masyarakat juga luar biasa. Semoga dalam beberapa hari ini progres pembangunan akan selesai dan dapat digunakan masyarakat sekitar,” terang Sertu Suswanto.

Selain itu, membuat taman berukuran mini juga dilakukan untuk memperindah Posyandu tersebut. ” Dengan adanya taman mudah-mudahan warga jadi semakin senang,” tandasnya.

Sementara salah satu masyarakat sekitar Andi mengatakan bahwasanya masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak Kodim 0410 Kota Bandar Lampung yang sudah melakukan berbagai pembangunan di kampungnya melalui TMMD ke-116 kali ini.

“Alhamdulillah kami selaku warga disini merasa sangat terbantu dengan kegiatan TMMD ini. Terimakasih TNI, ” pungkasnya. (Tama)

BACA JUGA  Simpan 3 Kg Ganja Siap Edar, Pemuda di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan