Nicho chandra Kakon Srimelati Lantik Kaur Keuangan

Tanggamus,mediapromter.id – Pekon Srimelati dalam rangka sumpah jabatan dan pelantikan Kasun kaur keuangan dibalai Pekon setempat Senin 2/1/2023 Kecamatan Wonosobo.

Nicho chandra selaku kepala pekon mengambil sumpah jabatan dan melantik Jeli Anggara sebagai Kaur keuangan pekon srimelati, yang sebelumnya menggantikan posisi jabatan Nico chandra yang menjabat kaur keuangan dan setelah terpilih menjadi kepala pekon srimelati.

Nico chandra dalam sambutannya mengatakan bahwa ” Saya sangat senang dan terharu karena pekon srimelati mengalami kekosongan jabatan setelah saya terpilih menggantikan kepala pekon sebelumnya yang dulu jabatan saya sebagai kaur keuangan, Semoga dengan jabatan kaur keuangan yang sekarang bisa besinergi dengan perangkat pekon yang lainnya untuk bersama-sama memajukan pekon srimelati yang kita cintai ini”, jelasnya.

Adapun acara pelantikan kaur keuangan pekon srimelati dihadiri oleh seluruh jajaran BHP, tokoh masyarakat dan uspika kecamatan wonosobo.

Sambutan perwakilan dari uspika kecamatan wonosobo, selain memberikan ucapan selamat juga memberikan wejangan-wejangan kepada perangkat pekon srimelati, supaya bisa besinergi dan meningkatkan komumikasi secara intens sehingga cepat merespon setiap informasi terbaru agar tidak ketinggalan perkembangan

“Saya menghimbau Kepada seluruh jajaran aparatur pekon srimelati agar lebih banyak membaca literasi panduan serta selalu berkomunikasi dengan pihak pihak yang berkompeten dan berkaitan dengan tugas tersebut, baik di birokrasi tingkat desa maupun di tingkat kecamatan,” Pungkasnya.

Diakhir acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Tokoh agama pekon srimelati.

(Red/Ndra).

BACA JUGA  Menjelang Pilkada November Mendatang, Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Gandeng Insan Media Tingkatan Partisipasi

Tinggalkan Balasan