InDrive Hadirkan Layanan di Bandar Lampung untuk Memenuhi Kebutuhan Transportasi Online yang Terus Meningkat

Lampung, Mediapromoter.id – inDrive, perusahaan ride-hailing terkemuka, mengumumkan peluncuran kembali layanan transportasi inovatifnya di Bandar Lampung. Setelah pertimbangan yang cermat dan penelitian ekstensif tentang tren transportasi online yang terus berkembang, inDrive telah memutuskan untuk memperkenalkan kembali platform ride-hailing yang andal dan nyaman kepada masyarakat Bandar Lampung.

Dengan permintaan yang terus meningkat akan pilihan transportasi yang efisien dan mudah diakses, inDrive menyadari kebutuhan untuk menyediakan alternatif transportasi tradisional yang lebih aman dan nyaman.

Business Development Manager inDrive Indonesia, Georgy Malkov, mengatakan, “Peluncuran kembali layanan ride-hailing kami di Bandar Lampung bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal yang terus berkembang dengan menawarkan platform adil dan transparan yang menghubungkan penumpang dengan pengemudi.”

Penelitian terbaru tentang tren transportasi daring mengungkapkan bahwa konsumen semakin banyak beralih ke layanan ride-hailing sebagai moda transportasi pilihan mereka.

Menurut survei yang dilakukan oleh Universitas Bakrie dan inDrive berjudul “Persepsi Masyarakat tentang Penggunaan Transportasi Online 2023”, sekitar 95 persen responden di Indonesia menyatakan kesediaan mereka untuk menggunakan layanan ride-hailing karena kemudahan, keterjangkauan, dan fleksibilitas yang ditawarkan.

Meningkatkannya minat akan layanan ride-hailing ini sesuai dengan kebutuhan konsumen akan platform yang andal dan mudah diakses untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Bandar Lampung.

“InDrive telah berada di garis depan industri ride-hailing, secara konsisten memberikan pengalaman pengguna yang prima dan mempertahankan standar keselamatan tertinggi. Dengan peluncuran kami di Bandar Lampung, inDrive berkomitmen untuk menawarkan solusi transportasi yang adil dan transparan kepada penumpang. Teknologi mutakhir dan aplikasi kami yang ramah pengguna akan memungkinkan masyarakat Bandar Lampung dengan mudah memesan layanan ojek online, melacak pengemudi mereka secara real-time, dan menikmati perjalanan yang nyaman dan bebas stres,” tambah Georgy.

BACA JUGA  Mantan Wakil Bupati Muchtar Husin Amini Niat Nanang Ermanto Maju Kembali Pikada Lampung Selatan 2024

InDrive menjadi layanan ojek online pertama yang memiliki sistem negosiasi harga antara penumpang dan pengemudi dengan minimal tarif sebesar Rp8,000 untuk layanan motor and Rp12,000 untuk layanan mobil. Dengan fleksibilitas yang ditawarkan tentu akan menguntungkan penumpang dan memberikan peluang bagi pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan berkontribusi pada perekonomian daerah.

Dini Dwi Santria, Country Driver Acquisition Team Leader inDrive Indonesia, menjelaskan, “Rekrutmen pengemudi telah dimulai sejak pertengahan Mei bulan lalu untuk berbagai layanan. Selama periode promo kami mengurangi komisi menjadi 5% dari tarif reguler 10,55%. Untuk mendapatkan lebih banyak awareness untuk peluncuran kembali ini, kami memberikan merchandise branding eksklusif berupa jaket dan helm untuk pengendara sepeda motor dan branding stiker mobil dalam bentuk bonus tunai.”

“Kami sangat antusias dapat meluncurkan kembali layanan ride-hailing kami di Bandar Lampung. Dengan komitmen inDrive terhadap kepuasan dan keselamatan pelanggan, kami berharap untuk mengembangkan layanan dan akan segera mempromosikan kampanye perjalanan yang adil,” tambah Dini.

Layanan ride-hailing inDrive kini tersedia di Bandar Lampung dan dapat diakses melalui Google Play Store, Apple AppStore dan Huawei AppGallery.

Tinggalkan Balasan