Dinas Pertanian Bersama Rombongan Berangkat Ke Padang Sumatra Barat

Berita, Daerah, Lampung8 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id  – Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Peternakan Kabupaten Way Kanan bersama Rombongan berangkat ke Padang Sumatra Barat dalam rangka Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XVI.

Hal tersebut di sampaikan langsung kepala dinas Pertanian, IR. Maulana Muhidan, yang di wakili oleh Kabid Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Rahmat. saat di hubungi melalui pesan singkat WhatssApp, Senin (12/07/2023).

“Rombongan tersebut merupakan perwakilan dari 15 pelopor pertanian dari masing-masing Kecamatan sekabupaten way kanan dan di tambah 4 peserta pengurus (KTNA), Petani Milenia, KWT dan Pas,” ujarnya

Lanjutnya, keberangkatan rombongan tersebut, selama satu Minggu di lanud padang sumatra barat dari tanggal 8 juni 2023 dan insak allah sampai tanggal 15 juni 2023.

“Selain itu juga, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terkait perbaikan mutu produksi pertanian, peningkatan pendapatannya dan kesejahteraan keluarga para petani,” katanya

Berharap, Semoga ilmu yang di dapat dari Padang Sumatra Barat, nantinya dapat bermanfaat dan berguna untuk kemajuan di kabupaten way kanan. (Yandi)

BACA JUGA  Ike Edwin Hadiri Manuver Lapangan Latihan Matra Udara lI Jalak Sakti Cakra dan Trisula Perkasa TA 2024

Tinggalkan Balasan