Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil 09/TJB Laksanakan Arisan Dan Pertemuan Bulanan Di Posramil Jati Agung

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil 421-09/TJB Cabang XXXlll Kodim 0421/LS, Corcab Rem 043 Pll/ SWJ mengadakan pertemuan bulanan, pada Kamis (15/6).

Kegiatan tersebut terfokus di Aula Posramil Jati Agung Koramil 421-09/TJB, tujuan diadakannya kegiatan itu untuk menjaga hubungan silaturahmi Anggota Persit.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Tarekat selaku Danramil 421-09/TJB menyampaikan pelaksanan pertemuan bulanan merupakan kegiatan yang sangat baik sebagai ajang sarana silaturahmi.

“Jadi, kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan sebagai sarana ajang silaturahmi guna membangun komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 10 ini,” Ujar Kapten Inf Tarekat.

Selain itu, lanjutnya,” Dengan adanya kegiatan seperti ini akan meningkatkan kelancaran tugas-tugas organisasi di Koramil 421-09/TJB yang mana memiliki dua Posramil Kecamatan Tanjung Sari dan Kecamatan Jati Agung,” Lanjut Danramil.

Kapten Inf Tarekat juga menegaskan kepada anggotanya, ada beberapa penekanan yang harus dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari hari, terlebih pada saat ini harus bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya himbau, dalam menggunakan media sosial harus bijak, serta tidak boleh terlibat dengan kegiatan politik praktis. Saya tekankan juga untuk anggota harus benar benar melaksanakan kebijakan program-program unggulan Bapak Kasad serta harus melaksanakan perintah Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., hal itu juga sesuai perintah Bapak Danrem 043/Gatam tentang ketahan pangan,” Papar Danramil.

Berkaitan dengan Ketahanan Pangan, Imbuh Kapten Inf Tarekat,” Setiap perkantoran dan perumahan agar membuat Folybag dan tanaman sayuran sebagai penopang tambahan keluarga. Yang paling utama adalah tingkatkan rasa persaudaraan terlebih satu Koramil,” Imbuhnya.

Senada dengan Danramil, Ibu Ketua Ranting 10, Susi Tarekat menyampaikan,” Dengan mengikuti pertemuan Persit secara rutin ini akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit yang satu dengan yang lainya,” Ungkap Susi Tarekat.

BACA JUGA  Diduga Memalsukan Tanda Tangan, Donal Andrias, SH..MH : Hasil Non Edintik Belum Tentu Masuk Kedalam Unsur

” Kepada ibu ibu semua, jika ada keluhan terkait dengan kesehatan silahkan sampaikan kepada saya laksanakan komunikasi jangan sungkan- sungkan untuk telfon saya,” Jelasnya.

“ Sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit,” Tutupnya. (Red/Arif)

Tinggalkan Balasan