Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hadiri Pengajian Bulanan BMKT Kecamatan Palas

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri pengajian bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Palas, Senin (19/06/2023).

Pengajian ini merupakan agenda bulanan yang secara rutin dilaksanakan oleh BKMT Kecamatan Palas. Kali ini, kegiatan berlangsung di Desa Pulau Tengah.

Turut hadir mendampingi Winarni Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat beserta Anggota Forkopimcam Kecamatan Palas, Tokoh Masyarakat Kecamatan Palas.

Nuryanto selaku kepala Desa Pulau Tengah dalam sambutannya mengatakan dipilihnya Desanya sebagai tuan rumah pada Pengajian rutin BKMT Palas merupakan suatu kebanggaan bagi Desanya

“Ini merupakan Kebanggan bagi kami di Desa Pulau Tengah yang pada kesempatan ini dipilih sebagai tuan rumah untuk pengajian rutin BKMT,” ujarnya.

Semantara, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus BKMT Palas yang selalu menyelenggarakan pengajian setiap bulan.

Dirinya juga mengajak para masyarakat yang hadir di pengajian tersebut agar menyimak dan menerapkan ilmu yang didapat pada setiap pengajian untuk diterapkan di dalam keluarga.

“Bu, ilmu yang kita dapet dipengajian diterapkan di keluarga ya bu, biar barokah dan kita ikut pengajian itu bisa bermanfaat untuk kita dan keluarga,” ujar Winarni.

Tidak hanya itu winarni mengucapkan pengajian sepert ini selain kita bisa mendapat ilmu dan bersilaturahmi ini juga berimbas positif kepada para pelaku usaha UMKM di Desa desa dalam peningkatan ekonomi.

“Selain kita dapet ilmu dan bersilaturahmi, para pengusaha dan UMKM juga dapat imbas positif untuk ekonominya meningkat,” ujar Winarni. (*)

BACA JUGA  PW IWO Provinsi Lampung Berikan Tiga Mandat Tim Formatur Untuk Membentuk Kepengurusan PD IWO Pringsewu

Tinggalkan Balasan