Stand Dinas Pertanian Mendapatkan Predikat Terbanyak Pengunjung

Berita, Daerah, Lampung1 Dilihat

Way Kanan, Mediapomoter.id  – Stand dinas pertani kabupaten way kanan di padang sumatra barat mendapatkan predikat terbanyak pengunjung, kurang lebih lima ribu (5,000) orang pengunjung yang di buktikan oleh daftar hadir para peserta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, IR. Maulana Riduan, saat di temui di kantor kepada awak mediapromoter, Senin (19/06/2023).

“Jadi untuk (PENAS) kemaren itu, di bagi tugas di antaranya, untuk cerdas cermat dari Lampung Timur dapat juara (2) nasional, penerapan teknologi dari metro dan lampung Selatan tidak dapat juara dan untuk way kanan standnya menonjolkan tiga produk kopi yaitu kopi heler, kopi gunung dan kopi putri malu,” ujarnya

Lanjutnya, allhamdulilah kabupaten way kanan yang mewakili lampung mendapatkan predikat stand terbanyak, Karena kita bisa membuat para pengunjung singgah di stand kita.

Sementara itu, Kabid pertanian, Rahmat, menambahkan pameran di padang sumatra barat, kabupaten way kanan menyiapkan kopi dalam gelas gunanya untuk tester selama tiga hari.

“Hari pertama kita membagikan 700 gelas, hari kedua kita membagikan 700 gelas dan hari ketiga kita membagikan 1,000 gelas dengan para pengunjung dengan jumlah 2.400 gelas,” tambahnya

Allhamdulilah di akhir-akhir pameran ada respon dari semua para pengunjung menyatakan bahwa kopi dari way kanan itu rasanya pas karena memang dari petik merah. (Yandi)

BACA JUGA  Pro dan Kontra Masa Jabatan Nanang Ermanto, Hasanuddin, SH : Baru Masuk Satu Periode

Tinggalkan Balasan