Koramil 421-09/TJB Geruduk Mapolsek Tanjung Bintang

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Peltu Bambang Bersama beberapa rekan personil Babinsa lain memberikan Kejutan kepada Polsek Tanjung Bintang dengan cara geruduk mendatangi Mapolsek Tanjung Bintang, Sabtu (01/07/2023).

Pada saat selesai melaksanakan Apel Pagi, Personal Polsek Tanjung Bintang di kejutan atas kedatangan personel TNI, sontak terkejut menjadi ramai dengan kehadiran personil Babinsa, dengan membawa Tumpeng dengan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 sambil menyanyikan lagu jambrut “Panjang Umur dan Aelamat Ulang Tahun yang di nyanyikan secara serentak dan bersama-sama”.

Peltu Bambang bersama Serma Dwi Batuud Koramil 421-09/TJB, mewakili Danramil 421-09/TJB Kapten Inf Tarekat yang sedang mengikuti kegiatan yang sama yg dilaksanakan di Lapangan Kab. Kalianda, tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 semoga Polri yang Presisi untuk Negeri, semakin mengayomi dan selalu siap melayani masyarakat.

Kehadiran Personil Babinsa ke Mapolsek Tanjung Bintang di sambut hangat oleh Aiptu Saliman yang mewakili Kapolsek TJB.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan surprise di Hari HUT Bhayangkara dan sekaligus sebagai wujud sinergitas antara TNI – POLRI, ” Ucap Peltu Bambang.

Ditempat yang sama, Aiptu Suliman mewakili Kapolsek Tanjung Bintang menyampaikan rasa terimakasihnya dan Dirinya berharap TNI – POLRI semakin solid dan Kompak Selalu.

“Terimakasih atas kehadiran Keluarga besar Koramil 421-09/TJB yang sudah kami rasakan suatu kehormatan atas Surprise ini semoga TNI-POLRI semakin bersinergi dalam melaksanakan Tugas Kamtibmas di Wilayah Kec. TJB dan Tanjung Sari“, ungkap Kanit Propam TJB.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan maafkan bersama dengan penuh kehangatan. (***)

BACA JUGA  Simpan 3 Kg Ganja Siap Edar, Pemuda di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan