Kodim 0427 Waykanan Turunkan Personil Saat Pelantikan Kakam Terpilih

Way Kanan, Mediapromoter.id – Kodim 0427 Way Kanan Turunkan Personel Saat Pelantikan Kakam Terpilih Tahun 2023 untuk mengamankan, 117 kepala kampung (Kakam) yang terpilih dalam pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak di kabupaten way kanan.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Dandim way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, kepada awak media saat di temui di gedung serba guna (GSG) setempat, Kamis (06/07/2023).

“Selamat dan sukses kepada kepala kampung yang hari ini dilantik, berjalan aman, lancar, damai dan sukses. Ini berkat kerjasama dan usaha dari semua pihak baik TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya

Lanjutnya, Kami TNI, (Kodim 0427/WK) dan Polri akan menjamin keamanan saat pelantikan kepala kampung, agar Kabupaten Way Kanan tetap kondusifitas dan sejuk.

“Saya juga berpesan kepada kepala kampung yang terpilih, segera merangkul semua pihak yang sempat menjadi rivalitas saat Pilkakam kemarin. Selain itu terus terus komunikasi yang baik dengan para perangkat desa, maupun Babinsa, Bhabinkamtibmas, hingga Forkopimcam. Jangan lelah untuk koordinasi jika menjumpai permasalahan,” pungkasnya. (Yandi)

BACA JUGA  Brimob Lampung Turut Ukir Prestasi Di Kejuaraan Asia & Dunia

Tinggalkan Balasan