Jam Komandan, Dandim 0427/Way Kanan Sampaikan Penekanan Panglima TNI

Way Kanan, Mediapromoter.id – Selasai melaksanakan upacara bendera bulanan, seluruh anggota Kodim 0427/Way Kanan mengikuti Jam Komandan oleh Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko di lapangan apel Makodim, Senin (17/7/2023).

Jam Komandan ini menyampaikan apa yang jadi penekanan Panglima TNI kepada seluruh Prajurit TNI.

Pertama, tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Kedua, tingkatkan wawasan, pengetahuan, dan kapasitas diri kalian masing-masing dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI guna mewujudkan TNI yang semakin profesional.

Ketiga, bekerjalah dengan keras dan ikhlas serta maksimalkan kemampuan, manfaatkan peluang, peduli terhadap lingkungan, dan selalu bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.

Keempat, jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementerian, Polri dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas keseharian dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu.

Kelima, hindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI. Terlebih lagi, terkait pelaksanaan Pemilihan Umum serentak, saya perintahkan seluruh prajurit TNI agar betul-betul menjaga netralitas TNI, patuhi dan pedomani 5 Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, profesionalisme, dan loyalitas yang kalian tunjukkan. Selamat melanjutkan tugas dan jadilah prajurit TNI yang profesional, modern, dan tangguh,” kata Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko membacakan penekanan Panglima TNI. (Yandi)

BACA JUGA  Simpan 3 Kg Ganja Siap Edar, Pemuda di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan