Camat Menghadiri Pembagian BLT Kampung Negeri Bumi Putra

Berita, Daerah, Lampung2 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Camat Umpu Semenguk menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kampung Negeri Bumi Putra untuk tahap kedua yang menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2023 yang berlangsung di balai Kampung setempat, Kamis (27/07/2023).

Dalam sambutan Camat Umpu Semenguk, Barusman menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah kampung atas di baginya bantuan langsung tunai untuk masyarakat, sehingga dapat mengurangi beban.

“Semoga dengan pembagian BLT ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya kampung Negeri Bumi Putra, yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Hadi Susilo menambahkan Pembagian BLT tersebut selama tiga bulan di antaranya dari bulan april, mei dan juni, dengan jumlah sembilan ratus ribu rupiah (900,000).

“Sebanyak 63 KPM penerima manfaat BLT, dengan di baginya bantuan tersebut di harapkan masyarakat dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Kecamatan (SEKCAM), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Badan permusyawaratan Kampung, para Apartur Kampung dan masyarakat. (Yandi)

BACA JUGA  Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah Menghadiri Gerakan Sinergitas Reforma Agraria

Tinggalkan Balasan