Tim Emulator Penilaian Publik Kemenpan Tinjau Langsung Kantor Kecamatan Blambangan Umpu

Berita, Daerah, Lampung3 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Rombangan tim emulator penilaian pelayanan publik perpanjangan dari Kemenpan meninjau langsung ke kantor Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dalam rangka meninjau penilaian publik.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh, Aan Verial Kusuma, kepada awak mediapromoter saat di temui di aula Kecamatan, Jum’at (28/07/2023).

“Sebanyak tiga UPD yaitu, (1).Kecamatan Blambangan Umpu dalam layanan publik dalam bentuk adminstrasi. (2). Rumah Sakit untuk jasa pelayanannya. (3). Dinas Sosial terkait pelayanan bentuk barang. dan tim evalator mandiri terdiri dari organisasi dan inspektorat perpanjangan kemenpan,” ujarnya

Lanjutnya, Untuk hasilnya ini ada formatnya dari kementerian, jadi kita tinggal mengisi eviden-eviden ataupun menilai yang sudah di isi oleh kecamatan dan kita bisa lihat dari dokumen.

Harapan kami sangat besar dengan kecamatan Blambangan Umpu ini karena dekat dengan ibu kota nantinya menjadi pioner sebagai stimulan untuk Kecamatan-kecamatan yang lain.

“Meningkatkan pelayanan publik bagaimana sesuai dengan standar yang sudah di atur oleh permenpan,” tutupnya. (Yandi)

BACA JUGA  PW IWO Provinsi Lampung Berikan Tiga Mandat Tim Formatur Untuk Membentuk Kepengurusan PD IWO Pringsewu

Tinggalkan Balasan