Karang Taruna Dusun 5, Desa Way Galih Sukses Menggelar Malam Puncak yang Bertajuk “Nagaria Ambyar”

Berita, Daerah, Lampung3 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Karang Taruna Desa Way Galih terkhusus Dusun V Nagaria melangsungkan kegiatan malam puncak memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78.

Terpantau dilokasi tugu karet Desa Waygalih Dusun V masyarakat sekitar sangat antusias melihat kegiatan tersebut.

Pada pembukaan acara di meriahkan oleh hiburan tari-tarian yang di tampilkan oleh ibu-ibu, dan anak-anak, serta masyarakat sekitar.

Disela pembukaan kegiatan Andre Selaku Ketua Panitia penyelenggaraan menyampaikan, kami segenap panitia pelaksana terimakasih kepada para masyarakat sekitar, dan donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Ini adalah kegiatan malam puncak memperingati HUT RI yang ke-78 yang sebelumnya kami juga telah melangsungkan berbagai perlombaan yang di adakan di dusun V ini, ” katanya, Sabtu, (19/8/23).

Hal senada disampaikan juga oleh Wahyu selaku Ketua Karang Taruna Desa Waygalih Dusun V yang mana ia mengatakan, terimakasih banyak kepada ketua panitia yang telah melangsungkan kegiatan ini sampai tersenggaranya malam puncak seperti ini.

“Semoga dalam kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja dan untuk para kau mudah terus berkarya demi membangunnya desa kita tercinta kita ini, ” terangnya.

Faris selaku Koordinator Acara menambahkan, bahwa acara tersebut sudah dikonsep sejak jauh hari dan merupakan acara besar pertama yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun 5 dan berharap agar pemuda-pemudi terus kompak kedepannya.

“Acara ini dipersiapkan sejak akhir Juni, dimulai dari mengumpulkan pemuda dan penyusunan konsep. Semoga kedepan, kita semakin kompak dan terus bisa menyelenggarakan acara besar lainnya”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *