Rans Nusantara FC Ingin Lanjutkan Tren Positif, Tak Gentar Tantang Persib

Berita, Olahraga17 Dilihat

Jakarta, Mediapromoter.id – Rans Nusantara FC akan berusaha maksimal untuk menjaga tren positif. Diketahui, Paulo Sitanggang dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dan kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan koleksi 16 angka.

“Kita tahu ini akan menjadi pertandingan berat, mereka adalah tim hebat. Kita tahu Persib Bandung adalah salah satu tim besar di Indonesia, mereka kuat dan memiliki sejumlah pemain bagus,” ucap Eduardo Almeida seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

“Akan tetapi, Rans FC juga tim hebat, kami punya kualitas. Kami akan mengusahakan mencegah Persib meraih kemenangan lagi. Kami akan berjuang yang terbaik untuk mengumpulkan tiga poin, karena memang tiga poin adalah target kami. Kami akan fokus pada diri sendiri, karena kami sadar mereka tangguh, lalu kami akan melakukan yang terbaik supaya mereka tidak bisa menang,” tegasnya.

Mitsuru Maruoka menjadi andalan dari Rans Nusantara FC FC di lini tengah. Dia mampu tampil gemilang sejauh ini dengan torehan empat gol dari sembilan pertandingan yang telah dilakoni gelandang asal Jepang itu.

“Saya tidak menilai performa individu. Semua pemain itu penting. Dia selalu bermain dari awal kompetisi, tetapi sejujurnya saya tidak fokus pada satu pemain, saya fokusnya kepada pemain yang bisa memberikan sesuatu kepada tim,” ungkap pelatih berkebangsaan Portugal itu.

“Saya harap dan saya minta ke semua pemain ketika berada di lapangan adalah usahakan memberikan yang terbaik. Itu adalah filosofi kami. Jadi, saya tidak membuat peringkat pada satu pemain saja, saya membuat peringkat tentang kinerja semua pemain,” tambah Eduardo Almeida.

Sumber : ligaolahraga.com

BACA JUGA  Program Bantuan Sumur Bor dari TMMD Ke-120, Kodim 0421/ Lamsel, Bantu Warga Desa Budi Lestari Dapatkan Air Bersih

Tinggalkan Balasan