Rakercab IV DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Kostiana : Kepada Kader Untuk Terus Mensosialisasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – DPD PDI Perjuangan Lampung memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi Rapat kerja Cabang (Rakercab) IV DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, di Lengkung Langit 2, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Bendahara DPD Kostiana, Wakil Bendahara DPD, Ni Ketut Dewi Nadi, Wakil Sekretaris DPD, Aprilliati dan Siska, Wakil Ketua DPD , Donald Harris Sihotang, Watoni Nurdin, Deddy Wijaya Chandra, Yanuar Irawan, Eva Dwiana.

Hadir juga Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Komang Koheri, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bandar Lampung sekaligus kader DPC, PAC Kota Bandar Lampung.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana. Rakercab PDI Perjuangan Bandar Lampung ini merupakan implementasi dari Rakernas, sehingga hal ini adalah momentum yang penting dan tepat untuk berkonsolidasi.

“Ketua DPD Pak Sudin juga menitipkan pesan untuk rekan-rekan semua agar tetap menjalin kekompakkan terus berjuang bergerak terus ke bawah memenuhi akar rumput, kitya harus berjuang bersama ke depan jadi tidak ada lagi jalan sendiri-sendiri, ayo DPC PAC Ranting Komunitas Juang terus bergerak untuk memenangkan PDI Perjuangan dan tentunya calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo,” kata Kostiana.

Kostiana berharap kepada kader PDI Perjuangan untuk tidak terlena dengan hasil survei saat ini yang menunjukkan bahwa elektabilitas partai terus menanjak. Ia meminta kepada kader untuk terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

“Saya harap jangan lagi terlena tetap berjuang dan jangan lupa untuk selalu menyampaikan siapa presiden kita, jadi kita harus terus bersama bergotong royong untuk mencapai kemenangan. Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik, terus bergerak perkuat strategi dalam menyongsong Pemilu 2024,” tandasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan, agenda Rakercab IV ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rakerda lalu, dan merupakan konsolidasi kembali dalam rangka menguatkan serta menyolidkan kader untuk menyongsong Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024.

“Saya lihat semua kader antusias, kita berikan tugas kepada mereka untuk melakukan gerakan door to door. Selalu kami berikan push untuk terus berkerja dalam pemenangan di 2024,”kata Wiyadi.

Ia juga mengharapkan semua Pengurus Anak Cabang (PAC) makin solid untuk memenangkan suara PDI perjuangan di Bandar Lampung.

“Speednya juga harus ditingkatkan, yang tadinya 60 sekarang harus 80 lah,”ungkapnya.

Wiyadi juga mengungkapkan bahwa, PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung optimis dapat meraih 14 kursi dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Menurut Wiyadi, target 14 Kursi itu optimis tercapai karena adanya seleksi yang bagus dan Caleg PDI Perjuangan yang selalu turun kebawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya yakin perolehan 14 kursi kami dapati, selain semua petahana mencalonkan kembali, Juga dukungan dari semua pengurus DPP, DPD, DPC, ranting, dan anak ranting yang merupakan ujung tombak kekuatan, saya yakin PDI Perjuangan akan mencapai itu,” kata dia.

Wiyadi kemudian mengenalkan para Bacaleg DPRD Kota Bandar Lampung yang mencalonkan diri dari PDI Perjuangan kepada peserta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *