Bupati Lampung Selatan Hadiri Pesta Kemerdekaan RI Ke-78 di Bakauheni Harbour City

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri acara penutupan rangkaian kegiatan Aktivasi MTQ dan Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, yang dipusatkan di Bakauheni Harbour City, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, Direktur Perencanaan dan Pengembangan ASDP Lampung Selatan, Harry Muhammad Adho Caksono berharap ASDP bisa menjadi bagian dalam membangun Lampung Selatan.

“Ini adalah pertama kali kita membuat acara seramai ini dan bisa dibilang ini adalah pesta rakyat. Ini harapan kami ASDP bisa menjadi bagian untuk membangun Lampung Selatan baik melalui pelabuhan Bakauheni dan juga project Bakauheni Harbour City ini,” harap Harry.

Harry mengungkapkan, Bakauheni Harbour City merupakan suatu pengembangan yang ada di Lampung Selatan, dimana diharap mampu untuk membawa kesejahteraan untuk masyarakat Lampung Selatan.

“Ini merupakan pengembangan yang ada di Lampung Selatan yang tentunya untuk masyarakat, bagaimana membawa kesejahteraan untuk kita semua. Selamat menikmati selamat bergembira . Semoga ini menjadi momen pertama dan seterusnya kita bisa membuat tempat ini menjadi lebih ramai, tentunya untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi terselenggaranya Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini.

“Kami atas nama pemerintah daerah, sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini menjadi suatu agenda BHC khususnya ASDP untuk bagaimana masyarakat bisa merasakan kemerdekaan dengan sangat meriah melalui pesta rakyat ini,” ucap Nanang.

Nanang juga mengucapkan terimakasih kepada ASDP yang telahmengembangkan pariwisata, sehingga terjadi perkembangan yang sangat luar biasa khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Brimob Lampung Turut Ukir Prestasi Di Kejuaraan Asia & Dunia

“Dalam perkembangan ini, dapat terjadi pertumpahan dan pertumbuhan ekonomi yang ada disekitar Bakauheni,” kata Nanang.

Nanang juga meminta, kepada seluruh elemen untuk saling mendukung kegiatan yang ada di Bakauheni demi kemajuan dan kesejahteraan Lampung Selatan.

“Mau tidak mau, ini harus kita dukung perkembangan kemajuan daerah kita ini, khususnya masyarakat kita di Bakauheni yang akan menerima dampak yang luar biasa,” pungkasnya. (Nsy)

Tinggalkan Balasan