MPC Pemuda Pancasila Audensi Dengan Bupati Tanggamus

Berita, Daerah, Lampung1 Dilihat

Tanggamus, Mediapromoter.id – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus disambut baik dan hangat oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani,SE.MM saat kordinasi dan audensi diruangan Lamban Balak (Rumah Dinas).

Turut mendampingi audiensi tersebut Jajaran dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila, perwakilan dari 5 PAC dikecamatan masing-masing, Bung Buyung Alamsyah,SE yang mewakili lima PAC, Bung Matroni, Bung Dodi, Bung Jakaria dari kecamatan Ulubelu, Bung Hendra dari PAC Kecamatan Semaka dan Bunda Asyana yang mewakili dari Srikandi Pemuda Pancasila.

Bung Anwar, Selaku Ketua Carateker MPC PP Kabupaten Tanggamus yang ditunjuk langsung oleh ketua Caraketer Provinsi Bung Yulius, selanjutnya Bung Anwar kepada media menjelaskan, bahwa sebelumnya telah dilaksanakan PRA MUSCAB untuk menjajaki PAC Pemuda Pancasila di masing-masing kecamatan pada tanggal 20 agustus 2023 yang bertempat di gedung GSG Pekon Banjar Agung.

“Alhamdulillah PAC Pemuda Pancasila hadir 15 PAC yang mewakili di tingkat kecamatan, sedangkan lima PAC PP ijin karena berhalangan hadir akan tetapi mereka mengikuti hasil keputusan dari Pra MUSCAB Sebagai langkah untuk mempercepat RPP menuju MUSCAB Kabupaten Tanggamus, ” katanya.

Masih kata Bung Anwar, hasil dari audensi, bahwa Bupati telah memberikan restu serta support dan siap untuk mendukung MUSCAB MPC PP Kabupaten Tanggamus yang rencanya akan dilaksanakan pada tanggal 7/9/2023 di hotel 21 gisting, kami sangat berterimakasih sekali atas respon positif dari Bupati Tanggamus.

“Ormas Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten Tanggamus selama ini ibarat mati suri sudah hampir selama lima tahun terakhir ini, dan mudah-mudahan dengan terbentuknya Kepengurusan yang baru baik di tingkat MPC Kabupaten maupun PAC yang sudah terbetuk di sembilan belas kecamatan bisa bertambah Solid, ” terangnya

Selanjutnya, Oramas PP ini bukan hal yang asing bagi saya, apa lagi jajaran kepengurusan yang baru Insyaallah sudah terbentuk mulai dari tingkat MPC sampai PAC sudah seperti keluarga sendiri.

Dengan adanya koordinasi untuk RPP dan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus yang akan digelar bulan September nanti, sudah mendapat restu dari MPW Provinsi Lampung.

Bung Anwar, selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus berharap, kedepan akan semakin solid kompak dan bisa menjadi mitra strategis untuk pemerintah Kabupaten Tanggamus, serta bisa menjaga kondusifitas dan keamanan.

“Mari kita bersama-sama berkarya untuk memajukan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini, ” tutupnya. (Red/Ndra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *