BPBD Way Kanan Berhasil Mengevakuasi Tukang Deres Karet Korban Hilang Dalam Sumur

Way Kanan, Mediapromoter.id – Selang beberapa menit tim Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Way Kanan berhasil mengevakuasi Tukang Deres Karet korban hilang di dalam sumur penampungan air.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kasi Kedaruratan BPBD, Asep Alex Hendra, saat di temui awak mediapromoter.id, di lokasi Sangkal Tapus Kelurahan Blambangan Umpu, Senin (28/08/2023).

“Alhamdulilah korban sudah kita evakuasi dari sumur bersama Tim TRC dengan jumlah anggota 8 orang dan 2 anggota standby di kantor,” ujarnya

Untuk saat ini korban sudah kita bawa ke rumah duka yang berada di Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung kabupaten Way Kanan.

Seperti diberitakan sebelumnya yang berjudul “Diduga Tukang Deres Karet Hilang Saat Mengambil Air”.

Diduga tukang deres karet hilang saat mengambil air untuk mengobati getah karet yang berlokasi Sakal Tapus kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Lurah Blambangan Umpu, Nasroh Jidil, saat di temui oleh awak Mediapromoter.id di lokasi, Senin (28/08/2023).

“Untuk sementara ini di duga tenggelam di dalam sumur dikarena ada berapa barang bukti, seperti, ember, korek dan rokok dan topi milik korban” ujarnya

Lanjutnya, sekitar pukul 10.30 Wib korban yang hilang pamitan dengan istrinya untuk mengambil air namun sampai pukul 12.00 Wib belum datang dan pada akhirnya istri korban berinisiatif untuk mencari.

“Dan menghubungi pihak keluarga untuk bersama mencari korban yang hilang,” tutupnya. (Yandi)

BACA JUGA  Brimob Lampung Turut Ukir Prestasi Di Kejuaraan Asia & Dunia

Tinggalkan Balasan