Memperluas Jaringan, Biznet Festival Hadir di Kota Bandar Lampung

Berita, Lampung, Ragam2 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter id – Di tahun 2023 Biznet kembali menggelar acara Biznet Festival. Setelah kota Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar, kini Biznet hadirkan Biznet Festival di Kota Bandar Lampung. Acara yang bertajuk Biznet Festival Bandar Lampung 2023 ini diselenggarakan pada hari Sattu, 2 September 2023 bertempat di Lapang Saburai Bandar Lampung dengan menggandeng band papan atas GIGI untuk memeriahkan puncak acara. Berbagai kompetisi seru juga hadir di Binet Festival Bandar Lampung 2023 dan tentunya bisa dikuti oleh masyarakat Bandar Lampung dan sekitarya seperti kompetisi Band Cosplay. Pemodelan. Sepeda Dorong hingga MOBA

Bandar Lampung sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama Biznet dalam hal perluasan jaringan, sejak resmi hadir pada tahun 2019. Karena itu, pertuasan jaringan Bizet di kota ini juga dibarengi dengan acara Biznel Festival Bandar Lampung 2023.

“Biznet dengan bangga menghadirkan acara Biznet Festival di Kota Bandar Lampung, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami untuk seluruh masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini. Karena itu kami berharap acara ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk masyarakat tidak hanya untuk mencari hiburan namun juga untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif yang dimiliki melalui kompetisi yang kami hadirkan, ” ujar Adi Kusma. Presiden Direcior Biznet.

Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreasi. Di acara ini tentu Biznet juga menyediakan akses Internet WiFi yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis, dengan harapan seluruh pengunjung dapat mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet dengan internet dari Biznet Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Bizet Official Esports Team.

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para penggerak mobile game di Bandar Lampung. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan untuk menjadi bagian dari acara in, masyarakat hanya perlu melakukan registrasi melati website biznetfestival.com

Adi menambahkan, di acara ini kami juga ingin memberikan kesempatan untuk masyarakaf Bandar Lampung mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet. Karena itu kami menyediakan internet WiFi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung secara gratis selama acara berlangsung. Selain itu untuk memberikan momen yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 juga merupakan acara untuk memperkenalkan layanan-layanan yang Biznet hadirkan untuk masyarakat di kota ini, dimana Biznet telah hadir sejak tahun 2019 di Bandar Lampung dengan beragam layanan yang dapat dipilih.

Sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari layanan Internet untuk perumahan hingga untuk kebutuhan bisnis. Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat Bandar Lampung bisa mengunjungi biznet id/bandarlampung.

Untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandar Lampung dan telah membangun jaringan lebih dari 51,000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan.

Selain itu, di tahun 2023 ini Biznet juga melakukan proses pembangunan infrastruktur jaringan kabel Fiber Optic bawah laut, yang nantinya akan menghubungkan Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka dengan nama Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1), akan menghubungkan Anyer, Kabupaten Serang (Pulau Jawa) ke Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Pulau Sumatra) dan Sungsang, Kabupelen Banyuasin (Putau Sumatra) ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Pulau Bangka) sepanjang kurang lebih 100 KM.

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Apabila jaringan BNCS-1 ini telah aktif, daerah Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan dapat menikmati layanan Internet dengan kapasitas yang lebih besar, sama seperti di Pulau Jawa dan Bali.

“Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat termasuk di Kota Bandar Lampung, Kami berharap Internet yang kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif sehingga menjadi solusi terbaik begi kemajuan seluruh masyarakat. Dengan mengadakan acara ini kami juga berharap masyarakat Bandar Lampung dapat lebih mengenal Layanan yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat dan turut mendukung masyarakat dalam menjalankan aktivitas digital sehari-hari,” tutup Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *