Dua Korban di Bacok saat Hendak Memasang Portal Jalan, Korban Laporkan ke Pihak Kepolisian

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Dua orang warga Bandar Lampung dibacok saat hendak gotong-royong untuk memasang portal jalan.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Griya Jabal Nur, Jalan Gunung Sinar, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, pada Minggu (3/9) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedua korban pembacokan itu yakni Sefri dan Rudi Hartono warga Perumahan Griya Jabal Nur, sementara terduga pelaku berinisial ZF. Atas peristiwa itu korban juga telah melapor ke
pihak kepolisian.

Salah satu korban, Rudi Hartono mengatakan, awalnya ia bersama puluhan warga Perumahan Griya Jabal Nur hendak gotong royong untuk memasang portal jalan.

“Awalnya itu kita mau gotong-royong pemasangan portal. Jadi di samping perumahan tempat saya tinggal ini lagi dibangun perumahan lain. Nah yang ngebacok saya ini merupakan developer perumahan yang lagi dibangun, ” kata korban Rudi Hartono saat dikonfirmasi, Minggu (3/9).

Rudi menjelaskan, pemasangan portal itu dilakukan karena aktivitas alat berat untuk mengangkut material bangunan perumahan baru tersebut melewati Perumahan Griya Jabal Nur.

“Jadi kenapa di pasang portal karena ada aktivitas alat berat yang masuk, karena kan kalau dia (terlapor) mau masuk ke perumahan dia, harus masuk lewat ke perumahan kami dulu ini,” jelas Rudi.

la mengungkapkan, sebelum melakukan pemasangan portal, ia bersama warga di Perumahan Griya Jabal Nur telah melakukan mediasi dengan terlapor.

“Sementara kami sudah mediasi berdiskusi sama dia (terlapor) mau kaya mana baiknya, karena dia ngebangun itu juga tanpa izin pamong, RT sama lurah, dan itu belum ada juga nama perumahan itu. Di sana ada perumahan berikut kavlingan, developernya dia,” pungkasnya. (***)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *