Ini Tujuan Buyung Alamsyah,S.E Maju Dalam Pilihan Caleg DPRD Tanggamus

Tanggamus, Mediapromoter.id – Buyung Alamsyah,S.E. Salah satu Putra Terbaik dari Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Pria kelahiran sukaraja 28 september 1978 itu, maju menjadi calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Tanggamus dari dapil 2 yang area pemilihannya meliputi kecamatan Wonosobo, kecamatan Bandar Negeri Semuong, Kecamatan Semaka dan Kecamatan Pematang Sawa.

Buyung Alamsyah menyatakan dirinya punya keinginan untuk memajukan daerah kelahirannya sehingga merasa terpanggil untuk maju di Pileg 2024 ini.

“Alhamdulillah, saya mengikuti pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung dari dapil 2 yang mewakili empat kecamatan diantaranya kecamatan wonosobo, bandar negeri semuong, semaka dan pematang Sawa, yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan no urut delapan”, jelasnya.

Masih kata Buyung Alamsyah kepada mediapromoter.id, menyampaikan dari niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdikan dan memajukan tanah kelahirannya dan untuk dapil dua kabupaten Tanggamus.

“Saya maju dikontes pileg DPRD Tanggamus ini berangkat dari keinginan niat tulus saya untuk memajukan tanah kelahiran saya dan masyarakat biar menilai sendiri hasil dari kerja para wakil rakyat yang sekarang dari wilayah dapil dua yang dulu masuk dapil satu”, tambahnya.

Karena selama ini, banyak keluhan di masyarakat terutama infarstruktur jalan dan keamanan.

Buyung Alamsyah, mengaku punya modal besar untuk bisa maju sebagai anggota legislatif lantaran dirinya memiliki latar belakang politik serta tau betul apa yang di inginkan masyarakat luas yang ada di dapil dua kabupaten Tanggamus.

Buyung Alamsyah sendiri menyadari, lawan-lawan politik yang akan bertarung di dapil dua kabupaten Tanggamus bukan kaleng-kaleng dan bahkan ada beberapa incambent yang saat ini masih menjabat Anggota DPRD Tanggamus, akan tetapi kembali kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat dengan cerdas yang benar-benar untuk memajukan wilayahnya.

BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Apresiasi Semangat Warga Kalianda, Gotong Royong Benahi Saluran Air

“Semoga masyarakat khususnya yang ada di kecamatan semaka dan sekitarnya bisa cerdas dalam memilih wakil rakyat nantinya, saya garansi jika nanti saya terpilih satu periode saya tidak berguna untuk masyarakat tidak usah jadikan saya lagi sebagai wakil rakyat”, tutupnya.

(Red/Ndra)

Tinggalkan Balasan