KWRI Way Kanan Bagikan 100 Paket Sembako

Berita, Daerah1 Dilihat

Way Kanan, MediaPromoter Id – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi 100 Paket sembako untuk warga yang kurang mampu dan Lansia di Balai Kampung Argomulyo Banjit, Kamis (14/09/2023)

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia. Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan langsung oleh oleh ketua KWRI Ir.M. Fikri

Ketua KWRI mengatakan, Banyak organisasi di kabupaten Way kanan,
Tapi kita Organisasi yang harapan nya bisa besentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka bakti sosial sesuai dengan arahan dari Buapati Way Kanan, ini wujud kepedulian terhadap sesama,dengan adanya baksos yang dilakukan, mudah-mudahan menjadikan Berkah dan dapat dirasakan bagi mereka yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat meringankan beban mereka, serta menggugah rasa kepedulian warga dan lembaga organisasi di Way Kanan untuk membantu antar sesama, kita bangkitkan jiwa peduli, empati dan tolong menolong antar sesama” terangnya.

Ditempat yang sama Suhardi selaku kepala kampung Argomulyo mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan yang patut di tiru oleh lembaga lain ataupun personal.

“ini kegiatan yang positif, Melalui kegiatan ini, saya harapkan kita semua dapat menjaga silaturahmi dan mempererat jalinan persaudaraan terhadap masyarakat dari semua kalangan, kita tumbuhkan lagi sikap dan sifat berbagi dan kepedulian di masyarakat, terkhususnya lingkungan kita masing-masing,” Mudah-mudahan KWRI selalu jaya dan kompak selalu, ujar suhardi.

Kegiatan yang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar ini diharapkan dapat meringankan sedikit ekonomi keluarga dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhka dan Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan harapan dan kebahagiaan bagi pihak keluarga,

Kegiatan ini menjadi penyemangat, melalui kegiatan berkumpul dan berorganisasi menjadi spirit baru sehingga menjadi lebih produktif dan mudah-mudahan jadi kegiatan rutin di dalam dalam tubuh KWRI. (*/Yandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *