Revita Senja Penyandang Difabel Membutuhkan Bantuan

Lampung Selatan, Mediapromoter. id – Butuh uluran tangan pemerintah daerah khususnya kepada bupati Lampung Selatan dan dinas pendidikan provinsi, terkait untuk membantu kaki palsu kepada anak penyandang difabel.

Salah satunya Revita senja tinggal di desa budidaya kecamatan Sidomulyo anak yang masih berpendidikan SMKN 1 budidaya saat di undang dalam acara ulang tahun media Lampung terkini.id.

Revita Senja menyampaikan keluhannya karena kaki palsunya yang sudah rusak parah serta mengharapkan agar bapak Bupati Lampung Selatan Nanang Hermanto membantu untuk kaki palsunya.

“Untuk sementara ini kaki palsu yang saya gunakan sudah hancur, serta penuh dengan elemen dan di tambal agar bisa digunakan untuk berjalan dan ini juga sudah tidak layak untuk di gunakan lagi,” ujarnya.

Lanjutnya, saya tinggal bersama kakek yang bernama Ujang Saputra dan nenek sunggawati dikarenakan ayah sudah meninggalkan revita senja berumur 3 tahun, setelah 7 hari sang ayah pergi, saya mengalami musibah kecelakaan sehingga menggunakan kaki palsu tersebut.

“Dan saya masih duduk di bangku sekolah SMKN 1 sidowaluyo kelas 11 dan saya ingin tetap ikut belajar dan juga meminta kepada siapapun agar dapat bisa membantu mendapatkan kaki palsu, karena sudah tidak layak untuk di pakai,” lanjutnya.

Masih di tempat yang sama neneknya sunggawati mengatakan bahwa cucunya selalu bersedih ketika kaki palsunya terlihat sudah rusak dan harus kemana lagi agar bisa untuk mendapatkan kaki palsu, karena mendengar harga kaki palsu itu mahal kami sebagai orang yang tidak mampu hanya air mata yang menetes.

“Berharap kepada pemerintah daerah dimana pun bisa bantu dan memberikan bantuan kepada revita,” katanya saat di antarkan pulang setelah menghadiri acara ulang tahun di kantor media Lampung terkini.id (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *