Sambut The Rising Tide, Letkol Hendry Ginting : Semoga Membawa Perubahan Positif Untuk Generasi Bangsa

Bandarlampung, Mediapromoter.id — Wakil sementara (Ws) Dandim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.SIP.,MM, bersama Forkopimda Bandar lampung menyambut kedatangan Tim pembawa pesan gerakan lingkungan The Rising Tide A Resonance 2023, bertempat di lapangan Saburai Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/9)

Dalam sambutannya, Letkol Hendry Ginting menyampaikan selamat datang kepada tim The Rising Tide A Resonance 2023 di Kota Bandar Lampung.

Letkol Hendry mengatakan, gerakan lingkungan The Rising Tide ini adalah gerakan generasi muda yang berfokus mendorong aksi kerja sama berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan berbasis (rumah tangga)

Lanjutnya, The Rising Tide “a grassroot movement for sustainbility” memiliki arti ombak perubahan dari akar rumput untuk lingkungan yang berkelanjutan demi masa depan generasi Indonesia.

Ia pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya atas gagasan serta perjuangan dalam membawa pesan perubahan kepada anak-anak bangsa ke arah yang lebih baik.

“Semoga gerakan lingkungan the rising tide ini bisa membawa perubahan demi masa depan generasi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sementara Ketua pelaksana Muryansyah mengungkapkan, kegiatan The Rising Tide dilaksanakan melalui triathlon sejauh 3.141 km dalam 35 hari dari sabang menuju jakarta pada 1 september sampai dengan 5 oktober 2023 dengan membawa pesan stop wariskan sampah sebagai ilustrasi perjuangan para pembawa pesan dalam memerangi polusi sampah.

Ia menyebut, kegiatan ini bersinergi bersama 3 matra tni yang merupakan garda terdepan masyarakat untuk bersama sama menjalankan penanggulangan bencana perubahan iklim dan cuaca global serta perbaikan lingkungan yang berkelanjutan dan mewujudkan ekonomi sirkular sekaligus menyambut hut tni 5 oktober 2023. (***)

BACA JUGA  Ketua TP PKK Lampung Selatan Serahkan Hasil Bedah Rumah di Kecamatan Kalianda

Tinggalkan Balasan