Walikota Bandar Lampung Membuka Kegiatan Sosialisasi Kader PATBM

Berita, Lampung12 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana Memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi kader PATBM kelurahan se kota bandar lampung di aula semergou pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 09.25 wib.

Kegiatan penguatan jejaring antar lembaga penyedia layanan anak yang memerlukan perlindungan khusus kewenangan kabupaten kota (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat/PATBM).

Dalam sambutannya, walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, agar semua program pemerintah kota Bandarlampung dapat berjalan maximal dan dapat menekan kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rumah tangga (KDRT).

Walikota Bandarlampung berharap semua kader PATBM melaksanakan kegiatan dengan kompak dan sesuai dengan fungsinya sehingga kegiatan dapat tepat sasaran, ucap Hj.Eva Dwiana.

Selanjutnya, Hj.Eva Dwiana menyampaikan, agar Program unggulan pemerintah kota Bandarlampung di bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pinjaman tanpa anggunan dengan suku bunga yang kecil bisa dapat di sosialisasikan kepada masyarakat.

Ditambahkannya, pembangunan di Bandarlampung menjadi icon dalam pembangunan yang telah terlaksana. Tiga pembangunan di Bandarlampung diantaranya: pembangunan mall pelayanan sepuluh lantai, Jembatan wisata dari kantor Pemerintah kota Bandarlampung ke masjid Al-Furqon, dan pembangunan gedung stadion di jalan kimaja Wayhalim Bandarlampung.

Prioritas pelayanan pemerintah kota memprioritaskan Empat bidang pelayanan di kota Bandarlampung, terutama pelayanan di dinas Disdukcapil, pelayanan di dinas kesehatan, pelayanan di dinas pendidikan, dan pelayanan di dinas perijinan, jelas Hj Eva Dwiana.

Diingatkan walikota kepada kader peserta PATBM agar melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya, diantaranya melayani masyarakat dan membantu masyarakat kota Bandarlampung, ucap Hj Eva Dwiana.

Turut hadir pada kegiatan tersebut walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana, Pejabat Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, PPA dan Camat Se-kota Bandarlampung serta peserta sosialisasi kader PATBM Se-kota Bandarlampung (**).

BACA JUGA  PD IWO Audiensi Bersama Kapolres Way Kanan

Tinggalkan Balasan