Pemadaman Listrik Serentak di Bandarlampung Bikin Heran Masyarakat, Berikut Penjelasan Pihak PLN

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Pemadaman listrik membuat warga di seputaran Sukabumi dan pemadaman listrik terjadi di beberapa wilayah di Bandarlampung bikin cemas warga pada Rabu (01/11/2023).

Seorang warga Diki (22) merasa heran dan cemas, pasalnya listrik di tempatnya mati hidup dan berakhir padam dimulai pukul 14.05 wib hingga pukul 16.00 wib.

Melalui pesan singkat WhatsApp kepada sekretaris Komunitas Wartawan Kota (KAWAT), Manajer PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang Donna Sinatra menyatakan, sebelumnya memohon maaf atas ketidaknyamanannya, Penyebab Gangguan akhir-akhir ini dikarenakan layang-layang Pak, kami sudah berupaya memberikan sosialisasi ke warga dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk bermain layangan.

Ditambahkannya, PLN (Persero) bersama Babinsa dan Bhabinkamtibnas juga telah melakukan sosialisasi ke desa-desa agar menyampaikan ke warganya tidak bermain didekat jaringan listrik, karena selain berbahaya bagi pemain layangan juga dapat menyebabkan aliran listrik padam.

Sementara dilain tempat melalui pesan singkat WhatsApp Manajer Komunikasi dan TJSL di PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung elok faiqoh satining Ratri mengatakan, Ada gangguan di beberapa penyulang kami.

“Saat Ini sudah proses penormalan kurang lebih 3 jam tergantung gangguannya, Kondisi Sudah ada yg normal bertahap, ” tutupnya. (Red)

BACA JUGA  Polemik Aparatur Desa Jadi PKD, Wazzaki : Harus Ada Surat Izin Atasan

Tinggalkan Balasan