Seru! Tim Bola Red Brother Pemkab Lamsel VS Tim Rajabasa FC Berakhir Seri 1-1

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Jum’at sore setiap minggunya menjadi agenda rutin Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berolahraga sepak bola bersama Tim Pemkab Lampung Selatan Red Brother bersama para guru se- Kecamatan Lampung Selatan.

Kali ini, Bupati Lampung Selatan menyambangi Kecamatan Bakauheni, Desa Totoharjo sebagai tempat olahraga rutinnya dan sekaligus menjadi titik ke 16 pada pekan ini.

Bertempat dilapangan bola desa Toto harjo pertandingan tersebut mempertemukan laga eksibisi antara tim Red Brother dan tim guru Kecamatan Bakauheni Rajabasa FC yang turut disaksikan oleh para penonton yang merupakan warga desa Toto harjo, Jum’at ( 24/11/2023).

Pertandingan yang sama-sama mengeluarkan kekuatan tim yang luar biasa menjadi keseruan semakin menggebu antara tim red brother dan juga Rajabasa FC menjadikan liga pada putaran pertama dan juga putaran kedua berakhir dengan poin yang seri yakni 1-1.

Diketahui, liga sepak bola persahabatan antara tim red brother Lampung Selatan yang digawangi oleh Bupati Lampung Selatan melawan guru-guru se- Kabupaten Lampung Selatan ini merupakan sarana dalam menyambung silahturahmi.

Selain itu, juga menjadi pembentukan kebersamaan agar tercipta rasa yang solid antara tim dalam menaklukkan lawan dan bonusnya mendapatkan badan yang sehat dan bugar karena sepak bola menjadi salah satu olahraga yang cukup banyak digandrungi masyarakat. (lmhr)

 

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *