Deni Ribowo Fraksi Partai Demokrat Anggota Dewan Dapil 5 Menghadiri Undangan

Way Kanan, Mediapromoter.id – Deni Wibowo fraksi partai demokrat anggota dewan dapil 5 menghadiri undangan anak-anak muda simpang lima, Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan tersebut di sambut langsung oleh ketua markas besar rumah perjuangan keadilan rakyat, Firdaus beserta rombangan, Bawaslu dan anak-anak muda Sabtu (25/11/2023).

” Saya hadir disini di undang oleh anak-anak muda untuk melakukan seiring dan juga memberikan motivasi, mempersiapkan diri untuk aktif menyambut Indonesia baru emas tahun 2045,” ujarnya.

Lanjutnya, anak-anak genz ini yang akan berpeluang untuk berperan pada saat 2045 nanti dan juga banyak motivasi yang di berikan, saya juga dari anak kampung, mereka punya kesempatan berteman dengan kita.

“Saya bukan hanya politisi saja dan juga punya peran di provinsi lampung dan ingin melibatkan anak-anak genz ini dapat melakukan hal yang positif dan suatu keharusan,” lanjutnya.

Brondong budaya-budaya barat yang masuk aplikasi , misalnya Tik tok, sosial media, itukan membuat genset sekarang ini berubah, bisa pintar di sekolahan tapi secara etitut etika lupa, ingin anak-anak genz dapat melestarikan budaya, tata Krama dan budaya lokal.

Sementara itu, ketua markas besar perjuangan keadilan rakyat, Firdaus. Mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan Provinsi Lampung yang telah berkenan hadir dalam undangan anak-anak muda di tugu ryacudu simpang lima.

” Dan juga banyak terimakasih atas motivasinya yang telah di berikan kepada anak-anak muda sebagai penerus masa depan,” tutupnya.(Yandi)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *