Firdaus Nomor Urut 5 Menggelar Launching Kampanye

Way Kanan, Mediapromoter.id – Firdaus nomor urut 5 dapil 1 dari fraksi partai demokrat menggelar launching kampanye, yang berlokasi di posko nongkrong ryacudu simpang lima kelurahan Blambangan Umpu, Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutanya firdaus menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai anggota dewan perwakilan rakyat di kabupaten way kanan tahun 2024-2029 dari dapil 1 kabupaten way kanan.

“Kita tidak pakai mani politik, pilihlah wakil mu dengan gembira, Hari ini saya meminta dukungan dan doanya untuk seluruh masyarakat yang hadir,” Ujarnya

Lanjutnya, Saya mengusung 5 poin yaitu, (1) tidak mengambil gajih pokok sebagai anggota DPRD untuk memelihara anak Yatin/piatu, fakir miskin dan lansia tidak mampu. (2) berjuang untuk memakmurkan rumah ibadah bersama organisasi-organisasi keagamaan yang ada di kabupaten way kanan.

(3)memperjuangkan terbitnya peraturan Daerah terkait pemeliharaan anak yatim/piatu, fakir miskin dan lansia. (4) memperjuangkan kelestarian Senin budaya lampung way kanan bersama majelis penyimbang adat (MPAL). (5) berjuang untuk perubahan dan perbaikan pendidikan, kesehatan dan ekonomi rakyat yang berkeadilan sosial. (Yandi)

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *