Temu Kangen Keluarga Pelindung Kehidupan Tanggamus

Berita, Daerah, Lampung, Ragam13 Dilihat

Tanggamus,mediapromoter.id – Dalam rangka mempererat tali silaturrahim diantara keluarga besar ilmu Pelindung Kehidupan lintas kecamatan yang ada di kabupaten tanggamus, mengadakan temu kangen di Pantai Lamanda Pekon Betung Kecamatan pematang sawa.

Adapun acara tersebut diselenggarakan sekaligus memberikan doa dan dukungan kepada Tajir Buyung Alamsyah, salah satu keluarga Pelindung Kehidupan yang akan berjuang dan bertarung di kancah Pemilihan Anggota Dewan Kabupaten Tanggamus dari dapil dua meliputi kecamatan Wonosobo, kecamatan Bandar Negeri Semuong,Kecamatan Semaka dan Kecamatan Pematang Sawa, menggunakan perahu dari Partai PKB dengan no urut delapan.

Dalam sambutannya, Pak Wo saffri hoza memberikan saran dan nasehat kepada seluruh keluarga Pelindung Kehidupan supaya dalam memilih wakil rakyat pilihlah yang memang benar-benar untuk membela kepentingan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan memilih calon wakil rakyat dan pemimpin yang mementingkan masyarakat, yang salah satunya kita dukung secara bersama Buyung Alamsyah yang terlahir dari Keluarga Pelindung Kehidupan”, Paparnya. (Kamis 2/12/23)

Masih kata Pakwo Saffri hoza, berpesan apabila Buyung Alamsyah terpilih nanti sebagai wakil rakyat di DPRD Tanggamus jangan sekali-kali melupakan keluarga Pelindung Kehidupan dan masyarakat khususnya di Dapil dua Tanggamus.

Ditempat yang sama, Buyung Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh keluarga Pelindung Kehidupan ataupun yang bukan atas kehadirannya dipanatai Lamanda ini.

“Saya ucapkan ribuan Terimakasih kepada seluruh suadara-saudarku yang hadir pada hari ini, saya pribadi sangat mengharapkan doa restu serta dukungan dari keluarga besar Pelindung Kehidupan ataupun yang bukan keluarga pelindung kehidupan dalam saya berjuang untuk mencalonkan dewan DPRD Tanggamus dari dapil dua ini”, jelasnya.

Lanjut Buyung Alamsyah , saya tidak mau muluk-muluk ataupun janji manis semata akan tetapi buktikan saja nanti ketika saya diridhoi Tuhan Yang Maha Esa untuk menjadi wakil di parlemen DPRD Tanggamus.

“Jika nanti satu periode saya terpilih menjadi Dewan di DPRD Tanggamus akan saya buktikan bergunanya saya bagi masyarakat khususnya di dapil saya nanti, begitupun sebaliknya jika saya tidak berguna bagi masyarakat dalam satu periode tidak usah pilih saya lagi”, tutupnya.

(Red/Ndra)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *