Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Komunitas Seni Budaya Lampung

Berita, Lampung, Politik11 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan untuk Pilpres 2024 dari paguyuban seni dan budaya tradisional Provinsi Lampung. Mereka mendeklarasikan dukungan itu di Lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Minggu (3/12/2023).

Acara tersebut digelar selama 2 hari dari tanggal 2-3 Desember 2023 serta melakukan rangkaian kegiatan seperti penampilan seni jaranan, pentas musik ambyarrr, pentas kuda lumping, pentas reog ponorogo dan bazar UMKM.

Mereka meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia periode 2024-2029. Ganjar-Mahfud merupakan figur yang aktif dalam memperhatikan nasib pelaku seni dan mengembangkan dunia kesenian nusantara.

Ketua Turonggo Cipto Manunggal (TCM) Lampung Joni Iswandi mengaku dapat merasakan harapan besar bangsa Indonesia kepada figur Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Joni meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia yang berdikari.

“Dukungan dari komunitas seni dan budaya Lampung serta warga Lampung kepada figur Ganjar Pranowo-Mahfud MD begitu terasa. Semoga harapan kita bersama agar Bapak Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat memenangkan kontestasi Pemilu dapat berjalan dengan sukses di tahun 2024 mendatang,” kata Joni.

Disaat bersamaan juga mengadakan deklarasi dukungan bersama dengan ribuan orang dari komunitas, Relawan dalam mengawal dan Memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menuju Pilpres 2024.

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *