Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 0421/LS Serahkan Rumah untuk Kakek Ali

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., kembali meresmikan dan menyerahkan kunci program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Sindang Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (14/12/2023).

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutannya mengatakan Program Bedah Rumah tidak layak huni merupakan salah satu program nyata yang dilakukan oleh TNI AD dalam rangka membantu Pemerintah daerah mensejahterakan masyarakatnya, alhamdulillah untuk saat ini Momen Hari Juang TNI AD tahun 2023 kita berikan bedah rumah milik Kakek Ali.

Lanjut Dandim mengatakan Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini Semoga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga kehadiran TNI dapat menjadi solusi bagi kesulitan rakyat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan Kepada Kakek Ali agar rumah ini dirawat dengan baik sehingga menjadi tempat yang nyaman dan sehat bagi Kakek Ali sekeluarga,” harap Dandim.

Pada kesempatan yang sama Kakek Ali selaku penerima bedah RTLH mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu merubah Rumahnya dari bilik menjadi Rumah yang layak huni.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Dandim beserta jajaran yang telah membantu mewujudkan impian memiliki rumah yang layak untuk di tempati, mudah-mudahan keikhlasan Bapak-bapak sekalian akan di catat sebagai amal ibadah”, Tutupnya. (Red)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *