Firdaus Nomor Urut 5 Pasang Atribut Kampanye

Way Kanan, Mediapromoter.id – Nomor urut lima(5) dari fraksi Demokrat pasang alat atribut kampanye berlokasi di gunung sangkaran dan tanjung raja sakti kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh calon nomor urut 5, Firdaus, pada saat di temui di lokasi tersebut kepada awak mediapromoter, kamis (21/12/2023).

“Kita bertujuan sosialisasi untuk memberitahukan bahwa ada calon partai dari Demokrat kabupaten dan Marwan Cik Asan dari DPR RI kepada masyarakat yang tidak tersentuh bagaimana caranya untuk memilih atau mencoblos,” ujarnya

Lanjutnya, kita juga mengusung 5 poin yaitu, (1) tidak mengambil gajih pokok sebagai anggota DPRD untuk memelihara anak Yatin/piatu, fakir miskin dan lansia tidak mampu. (2) berjuang untuk memakmurkan rumah ibadah bersama organisasi-organisasi keagamaan yang ada di kabupaten way kanan. (3) memperjuangkan terbitnya peraturan Daerah terkait pemeliharaan anak yatim/piatu, fakir miskin dan lansia. (4) memperjuangkan kelestarian Senin budaya lampung way kanan bersama majelis penyimbang adat (MPAL). (5) berjuang untuk perubahan dan perbaikan pendidikan, kesehatan dan perbaikan pendidikan, kesehatan dan ekonomi rakyat yang berkeadilan sosial.

“Untuk kepada simpatisan mohon dukungan dan pilihannya serta doanya dari masyarakat kampung tanjung raja sakti ini sehingga mereka mendapatkan wakil yang amanah,” tutupnya. (Yandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *