Sidak Staf Makodim 0410/KBL, Dandim Apresiasi dan Motivasi Kinerja Personel

Berita, Lampung5 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter.id — Komandan Kodim (Dandim) 0410 / KBL Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, melakukan sidak ke ruang ruangan staf Kodim 0410/KBL, Rabu (27/12/2023) Dandim hadir untuk memantau kinerja staf dan memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Selain itu, Dandim juga mengecek secara langsung Koperasi milik Kodim 0410 Kota Bandar Lampung yang didampingi oleh Kepala Koperasi Kapten Inf Bunyamin.

Selama sidak, Komandan Kodim meninjau beberapa ruangan staf dan memeriksa operasional staf serta dokumentasi yang sudah dilakukan. Sebagai pemimpin, Letkol Tan Kurniawan memberikan arahan dan penekanan pada pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

Letkol Tan Kurniawan juga memberikan motivasi kepada para staf atas kerja keras dan kinerja yang telah dilakukan, serta mengapresiasi upaya para staf dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Ia juga memberi dorongan untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh staf Kodim 0410. Kita harus terus konsisten dan terus memperbaiki kinerja untuk menuju lebih baik lagi,” ujar Perwira lulusan Akademi militer 2001 tersebut.

Diharapkan dengan kehadiran Komandan Kodim pada sidak kali ini, dapat mendorong semangat kerja dan motivasi para staf, serta membantu meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme untuk mencapai tujuan yang lebih baik. (***)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *