Jelang Hari Pemungutan Suara, Ella Siti Nuryamah Tak Henti Bergerak Mendengar Aspirasi Warga Tinggat Desa

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Jelang hari Pemungutan suara pada, 14 Februari 2023 calon legislatif DPR RI Lampung l, Ella Siti Nuryamah tak henti-hentinya bergerak untuk mendengar aspirasi warga hingga tingkat desa.

Teranyar, Anggota DPR RI 2019-2024 itu membentuk tim yang diberi nama ‘Barisan Relawan Siti Nuryamah’ yang ditugaskan bergerak dan mendengar apsiparasi warga untuk kemudian diperjuangkan bersama.

“Dalam masa kempanye ini saya selalu turun dibeberapa wilayah, mengingat waktu yang singkat dan Lampung yang luas saya membentuk Tim Relawan yang akan diberi tugas untuk mencari hal yang paling krusial dirasakan oleh warga tempat mereka tinggal,” kata Ella Siti Nuryamah, Kamis (28/12/2023).

“Nantinya apa yang menjadi keluhan masyarakat yang paling krusial, menjadi perioritas saya untuk diperjuangkan pasca Pemilu 2024,” sambungnya.

Ella mengaku sejauh ini dirinya telah melakukan program-program yang melibatkan masyarakat Lampung terutama dibidang UMKM.

“Sebagai perempuan banyak sekali keluhan emak-emak yang harus diperjuangkan dan hanya perempuan yang mengerti apa yang dirasakan perempuan, jadi sejauh ini saya selalu berjuang untuk kemajuan perempuan,” tuturnya.

“Beberapa program telah kita laksanakan seperti membantu UMKM, menghidupkan ekonomi kreatif pembinaan-pembinaan terhadap perempuan desa, dan masih banyak sekali ide dan gagasan ke depan yang akan saya perjuangkan untuk kemajuan perempuan,” ucapnya.

Ia berharap pada Pemilu 2024, dirinya kembali dipercaya masyarakat Lampung untuk bersama mewujudkan dan meneruskan progam yang selama ini dibina.

“Harapannya kita jangan pernah lelah untuk kesejahteraan, Insyaallah apabila AMIN Presiden dan saya kembali duduk di Parlemen apa yang menjadi harapan kita semua dapat mudah diwujudkan,” tandas Ella Siti Nuryamah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *