Bawaslu Lampung Ungkap Keterlibatan Semua Pihak Dapat Memastikan Keberlangsungan Demokrasi Yang Berkualitas Dan Dapat Dipercaya

Berita, Lampung, Politik27 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Pada Acara Release Akhir Tahun, Kapolda Lampung Helmy Santika, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, TNI, Pemerintah Provinsi, Aktivis, LSM, Ormas, Mahasiswa, Para Tokoh, rekan wartawan, dan elemen lainnya atas kerja sama dan sinergi dalam menjalankan rangkaian pengamanan Pemilu 2024 secara aman dan berkesan.

Operasi Mantap Brata Krakatau yang bertujuan untung mengawal dan mengawasi Pemilu 2024, dengan melibatkan 6.713 personel dari Polda dan TNI tidak hanya mencerminkan dedikasi, tetapi juga kerjasama yang erat.

Helmy berterimakasih kepada KPU dan Bawaslu Lampung atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 agar berlangsung aman terkendali.

“Kami percaya, sinergi ini akan menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih baik di masa depan. Terimakasih atas partisipasi dan dedikasi semua pihak,” Ujar Kapolda Lampung.

Kemudian, Ketua Bawaslu Lampung, Iskadro P. Panggar, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang erat dengan Polda Lampung dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Banyak isu miring mengenai Polda Lampung tidak netral, namun dengan sigap dan pasti Bawaslu Lampung memastikan bahwa Polda Lampung tidak dibuktikan tidak netral.” Ucap Iskardo P. Panggar.

Ia menegaskan tekad Bawaslu Lampung untuk menjaga integritas dan netralitas Polda Lampung dalam proses pengamanan Pemilu.

“Kami berharap kerjasama antara semua stakeholder terus dijalankan untuk menjamin menciptakan suasana damai, aman, dan kondusif di Pemilu 2024,” tambah Iskadro.

Ia berharap dukungan dan partisipasi semua pihak dapat memastikan keberlangsungan demokrasi yang berkualitas dan dapat dipercaya.

“Kerjasama yang sejalan adalah kunci untuk menjaga integritas proses demokrasi, dan kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polda Lampung dan semua pihak terkait demi Pemilu 2024,” tandasnya.

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *