Bentuk Kepedulian, Ketua Bhayangkari dan Kapolres Lampung Timur Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

Berita, Daerah, Lampung6 Dilihat

Lampung Timur, Mediapromoter.id  – Menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Lilin Krakatau 2023.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan dengan mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik keramaian di Kabupaten Lampung Timur yang bersinergi dengan TNI, Pol PP, Dishub, BPBD, Senkom, Banser dan Pramuka.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur (Kapolres Lamtim) AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Daerah Lampung Ny. Riri Rizal mendatangi Pos Pam dan Pos Yan pada Sabtu (30/12/2023).

Selain menyambangi, pihaknya juga memberikan makanan dan minuman kepada seluruh petugas baik Pos Pam dan Pos Yan.

Kapolres mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh petugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang dimana seluruh petugas yang pastinya lelah bekerja demi keamanan dan kelancaran Nataru,” ujar Alumni Akpol Tahun 2002 tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur juga menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

“Ini memang sudah menjadi program Bhayangkari Cabang Lampung Timur yang merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli yang artinya kita peduli terhadap semua unsur yang juga meliputi petugas Kepolisian dan unsur lain yang bersinergi menjaga keamanan selama pelaksanaan libur Nataru,” ucapnya.

Selain daripada Kapolres dan Ketua Bhayangkari, juga Nampak mendampingi yakni Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur dengan mengunjungi 5 Pos yakni Pos Pelayanan Labuhan Ratu, Pos Pengamanan Sribhawono, Pos Pelayanan Karya Makmur, Pos Pengamanan Pugung Raharjo dan Pos Pengamanan Pekalongan.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari berharap hal ini dapat membantu pelaksanaan tugas seluruh petugas dan dapat menjadi manfaat baik sehingga petugas dapat bekerja dalam keadaan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *