Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Ratih Saraswati Silahturami Bersama Masyarakat Kampung Galih Kelurahan Campang Raya

Berita, Lampung, Politik328 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Calon Anggota Dewan Legistatif  DPRD Kota Bandarlampung Ratih Saraswati Nomor urut 5 dari dapil V fraksi PDI Pejuangan menyambangi Masyarakat Kampung Galih Kelurahan Campang Raya Kota Bandarlampung, pada Sabtu, (13/01/23).

Kunjungan tersebut dilaksanakan di rumah salah satu warga Kampung Galih. Dalam kunjungannya turut hadir puluhan masyarakat yang antusias untuk menyampaikan aspirasi terkait kampungnya sendiri. Mulai dari permasalahan kesehatan sampai jalan kampung yang masih rusak.

“Kami berharap ibu bisa menerima aspirasi kami dan kelak bersama-sama warga membangun kampung kami jika berhasil duduk di kursi dewan,” ujar Suheri, salah satu warga di Kampung Galih.

Ratih Saraswati atau disapa Ibu Saras menyampaikan rasa gembira atas antusiasnya masyarakat yang hadir.

“Aku senang kalau kunjungan dengan warga, mendengarkan keluh kesah mereka dan bahwa ternyata masih banyak masyarakat menengah kebawah yang perlu kita perhatikan kesejahteraannya,” ujar ibu Saras.

Lanjutnya, Kelak kita bersama-bersama saling jaga dan saling peduli terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat, itulah fungsi dari wakil rakyat sebagai penyambung lidah masyarakat.

Dalam acara tersebut turut dikawal oleh Panwaslu Kecamatan,  dan Babinsa Sukabumi, serta Aparat Kepolisian setempat. (red)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *