Kampanye Ganjar Pranowo Perkenalkan Nama Sri Kaptini

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkampanye terbuka di lampung selatan, Kegiatan dipusatkan di lapangan Lampung Selatan Expo, Kec. Kalianda, pada Senin,22 /01/2024.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo tiba di Lokasi kampanye tepat pukul 14.31 WIB Siang, dengan disambut meriah oleh ribuan srikandi dari 17 Kecamatan, simpatisan partai pengusung yang ada di Lampung Selatan, yang telah menunggu sejak pagi di lapangan Lampung selatan Expo, dan diiringi tarian – tarian dan disambut secara adat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nanang Ermanto, didampimg Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, Edward Syah Pernong, dalam pidatonya mengatakan, kedatangan Ganjar Pranowo, ke Lampung Selatan untuk safari politik.

“Disini kita tau, bahwa sebentar lagi akan digelarnya pemilihan presiden 2024, maka dari itu nanti di tengah – tengah kita akan datang, Ganjar Pranowo, salah satu Calon presiden kita, untuk itu kita semua yang ada di Lampung Selatan ini memenangkan Ganjar sebagi presiden”, Ucap ketua DPC Nanang Ermanto.

disela-sela acara Kampanye capres yang diusung oleh PDIP itu memperkenalkan seorang wanita berhijab bernama Sri Kaptini (77) yang ternyata merupakan anak dari kakak bapaknya Ganjar Pranowo.

ternyata Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memiliki hubungan historis dengan Provinsi Lampung terungkap Ganjar mempunyai saudara sepupu yang ternyata sudah puluhan tahun tinggal di Sang Bumi Ruwa Jurai.

Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD ini mengungkapkan, bahwa sepupunya tersebut yang kerap ia panggil mbak Sri yang merawat Ganjar kecil saat masih tinggal di Tawamangu, Jawa Tengah.

“Saya tidak bisa dipisahkan dengan Lampung. Karena saya punya kakak, ini mbak Sri yang merawat saya kecil, beliau ini anaknya pakde saya. Sudah lama tinggal di Lampung,” ucap Ganjar.

Memperkenalkan sepupunya tersebut, mbak Sri ini berdomisili di Waylaga Sukabumi, Bandar lampung, Satu lagi kakak sepupunya, adik kandung dari mbak Sri bernama Bambang Iriyanto juga tinggal di Lampung, yakni di Sukoharjo 1 Pringsewu. Mereka sempat berpisah selama puluhan tahun setelah keluarga mbak Sri bertransmigrasi ke Pringsewu saat Ganjar masih kelas 5 SD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *