Dugaan Pelanggaran Kampanye, Tim Pemenangan Firdaus Melaporkan Salah Satu Caleg PAN ke Panwaslucam Blambangan Umpu

Way Kanan, Mediapromoter.id – Tim pemenang partai Demokrat melaporkan dugaan pelanggaran kampanye pemilu 2024 ke Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Blambangan Umpu atas dugaan pelanggaran kampanye Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Salah satu calon legislatif dari Partai Amanat Nasional yang hadir dalam kegiatan Pentas Seni Budaya Nusantara Reog dan Jaranan Ponorogo yang digelar oleh Firdaus Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan satu di lapangan Lapangan Sepak Bola Kampung Karang Umpu. Sabtu, (27/1/2024)

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Relawan Tim Pemenangan Firdaus, Muhammad Arif. Disekretariat Panwaslucam Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

“Hari ini kita telah melaporkan calon legislatif DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Indra Franenzi Rimarza nomor urut kolom 4, yang mana telah hadir di kegiatan kita pentas seni reog jaranan dengan menggunakan atribut partai PAN, kehadiran Caleg dari partai lainnya yang berbeda dengan kita (Demokrat) dapat memunculkan potensi konflik dan benturan antar tim pendukung Caleg” ujar Arif.

Indera datang menggunakan pakai warna biru dengan logo Partai Amanat Nasional berserta 3 kendaraan roda 4 berlogo partai PAN berserta rombongan dengan kendaraan bergambar PAN dan Caleg Nomor urut 1, kijang super berwarna merah, Astrada berwarna silver dan algya.

Rombongan team Firdaus nomor urut 5 diterima oleh Kordiv HPPMHM Angkasa Pranata Kepala sektariat Sukardi, Kordiv PPPS Jansen Pranata.

Jonsen Pranata kepada media menyampaikan menerima laporan terkait pelanggaran kampanye dan akan kami kaji untuk pelanggaran dan nantinya kami akan komunikasikan apapun keputusannya kepada pelapor.

“Kami akan partisipasi ketika terjadi di salah satu permasalahan, kemaren itu di adakan sengketa cepat, seperti calon yang hadir maka pihak harus kordinasi dengan kami dan kami juga sudah ada penambahan PKD, TPS kampung untuk mengamankan agar tidak terjadi Keos,” kata Jansen. (Yandi)

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *