Ormas Pemuda Pancasila Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kabupaten Tanggamus

Berita, Lampung87 Dilihat

Tanggamus,mediapromoter.id – Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus Resmi terdaftar di Dinas KESBANGPOL Kabupaten Tanggamus Periode Th 2003-2027, Setelah sebelumnya dilakukan perombakan jajaran kepengurusan di tingak MPC Kabupaten Tanggamus dan setelah dilaksanakan MUSCAB yang dilaksanakan di royal gisting hotel pada tanggal 19-12-2023.

 

Dinahkodai Bung Anwar atau yang akrab disapa Bang Raden, Ormas Pemuda pancasila sudah terbentuk 20 PAC ditingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus.
Serta telah terbentuk pergantian kepengurusan tingkat MPC,Majelis pertimbangan dan Dewan pakar Pemuda Pancasila.

Bung Anwar, selaku ketua ORMAS Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus kepada media Promoter.id menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas terbentuknya kepengurusan Pemuda Pancasila yang baru.

“Saya menyampaikan rasa sukur dan ucapan terimakasih saya kepada seluruh jajaran Anggota Organisasi Pemuda Pancasila yang solid, semoga organisasi Pemuda Pancasila bisa berbuat dan dirasakan manfaatnya untuk lapisan masyarakat di kabupaten Tanggamus dari semua lini yang ada”, jelasnya.

Masih kata Bung Anwar, Organisasi Pemuda Pancasila akan selalu memantau penggunaan anggaran yang ada di semua dinas di pemerintahan Kabupaten Tanggamus sampai di tingkat paling bawah (diseluruh pekon) yang ada di Kabupaten Tanggamus.

“Banyak Anggaran yang diduga disimpangkan oleh oknum pejabat di kabupaten Tanggamus, bahkan hampir di semua dinas yang ada di pemerintahan Kabupaten Tanggamus, bahkan bukan itu saja yang paling miris ada dugaan SPJ fiktip” Tambanya.

Oleh sebab itu, Organisasi Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten Tanggamus tidak akan memberi ampun kepada oknum-oknum pejabat yang nakal dan akan terus mengawal pembanguan baik fisik maupun non fisik di kabupaten yang kita cintai ini.

“Semoga dengan hadirnya kembali Ormas Pemuda Pancasila dengan kepengurusan yang baru, akan membawa angin segar dan dapat menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Kejaksaan Negeri Tanggamus , aparat Hukum yang ada di Tanggamus serta bisa berguna untuk seluruh masyarakat Tanggamus”, tutupnya.

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

(Hen)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *