Musrenbang Kecamatan Semaka Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2025

Berita, Daerah, Lampung33 Dilihat

Tanggamus, mediapromoter.id – PJ. Bupati Tanggamus mengahadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Musyarawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Semaka, senin (5/1/24).

Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di Balai Pekon Sudimoro tersebut dihadiri secara langsung oleh jajaran DPRD Kab.Tanggamus, camat Semaka jajaran petinggi OPD Dinas Pemkab Tanggamus, Kapolsek, Danramil ,ketua APDESI Kecamatan semaka, jajaran kepala Pekon se kecamatan, unsur BHP Dan Tokoh masyarakat kecamatan semaka.

Dalam sambutannya, Ir. Mulayadi irsan,M.T Selaku PJ.Bupati Kabupaten Tanggamus, menyampaikan bahwa musrenbang kecamatan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten (PemKab) Tanggamus dalam melaksanakan pembangunan, pelayanan serta pemberdayaan masyarakat khususnya di Kecamatan Semaka.

“Jangan sampai kegiatan Musrenbang ini hanya dianggap kegiatan seremonial saja, tetapi kita benar-benar maksimalkan dan prioritaskan sesuai kebutuhan warga .” ujarnya

Ia juga menjelaskan, bahwa ada beberapa agenda penting untuk segera dilaksanakan, yakni dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu, menghadapi cuaca ekstrim, mendirikan posko bencana, menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari ancaman Kesehatan, Menjaga ketersediaan dan distribusi pangan untuk menjaga inflasi dan Penanggulangan Kemiskinan .

(Hen).

 

BACA JUGA  Perolehan Suara Pilpres Provinsi Lampung Tertinggi Diraih Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *