Warga Pekon Sumber Agung Suoh Tewas Dugaan Dimangsa Harimau

LampungBarat,mediapromoter.id -Warga Pekon Sumber Agung Kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan dugaan Harimau Sumatera (phantera tigris sumatrae) memangsa warga pemangku sumber agung 11.

Korban yang bernama Gunarso (47) diketemukan warga dengan kondisi yang sangat mengenaskan, pada malam jumat pukul 20.00 wib, kejadian naas tersebut berawal dari korban pergi untuk menengok kebunnya yang ada di pekon sumber agung

Menurut penjelasan warga setempat, sampai malam hari korban belum juga pulang kerumahnya, akhirnya pihak keluarga korban bersama tetangga memastikan menyusul korban yang belum juga pulang kerumahnya akan tetapi belum juga menemukan korban, yang dijumpai hanya motor korban yang ada di lokasi kebun tersebut.

“Pencarian kami lanjutkan hingga malam hari, sehingga korban kami temukan disemak belukar tidak jauh dari motor korban dengan kondisi meninggal secara mengenaskan”, jelas warga setempat.

setelah itu warga langsung mengevakuasi korban dan dibawa pulang kerumahnya selanjutnya korban dimakamkan malam itu juga di pemakaman umum pekon sumber agung.

Masih menurut penjelasan warga setempat, di sekitar lokasi kejadian ditemukannya korban di duga ada jejak kaki harimau serta banyak ceceran darah sehingga kuat dugaan masyrakat sumber agung korban meninggal di terkam harimau.

(Red).

 

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *